banner babe

Milan Kembali Ke Formasi 4-3-3, Rebic Siap Bersinar?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 11 Sep 2019, 19:42 WIB
Milan Kembali Ke Formasi 4-3-3, Rebic Siap Bersinar?

Marco Giampaolo (Sumber: www.acmilan.com)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan akan kembali ke formasi favorit Gennaro Gattuso, 4-3-3, musim ini dengan Ante Rebic diperkirakan bakal menjadi bintang di dalamnya.

Telah muncul rumor soal Rossoneri bakal kembali menerapkan formasi 4-3-3 yang biasa digunakan Gattuso pada sebagian besar musim lalu sejak laga pembuka Serie A musim 2019-20.

Milan secara mengejutkan dipaksa menyerah 1-0 di kandang Udinese pada giornata pembuka kemarin, dan yang lebih parah mereka gagal mencatat satu tembakan pun ke arah gawang selama pertandingan tersebut.

Marco Giampaolo sendiri sempat memberi kode kepada Sky Italia selepas laga mengecewakan tersebut bahwa ia tengah mempertimbangkan mengubah sistem 4-3-1-2 favoritnya ke 4-3-3.

Outlet berita tersebut selalu menegaskan bahwa Il Diavolo pada akhirnya akan memasang formasi favorit Gattuso tersebut dan kini mereka kembali menyuarakan isu tersebut.

Kedatangan Rebic pada hari terakhir bursa transfer dengan status pinjaman selama dua tahun jelas memberikan Giampaolo pilihan pasti di sisi kiri, dan sebagai hasilnya Sky Italia kini membuat prediksi bagaimana susunan starting XI Rossoneri tersebut segera setelah skuat telah sepenuhnya fit.

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Caldara (Duarte), Romagnoli, Theo Hernandez; Calhanoglu, Bennacer, Paquetà; Suso, Piatek (Leao), Rebic.

Dalam formasi tersebut, Rebic diperkirakan bakal menjadi sorotan bagaimana ia bertandem dengan Suso di sisi sayap untuk memberikan dukungan penuh kepada penyerang tengah yang diisi Krzysztof Piatek.

Artikel Tag: Ante Rebic, Marco Giampaolo, AC Milan, Serie A

4963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini