Milan Kembali Ditawari Peluang Rekrut Carrasco

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Jan 2020, 22:11 WIB
Milan Kembali Ditawari Peluang Rekrut Carrasco

Yannick Carrasco (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Agen winger Dalian Yifang Yannick Carrasco dikabarkan telah menawarkan kliennye kepada AC Milan yang sebelumnya pernah berminat meminangnya.

Rossoneri telah berulang kali dikaitkan dengan isu transfer Carrasco selama lebih dari satu tahun, namun spekulasi tersebut masih enggan menjauh bahkan hingga saat ini.

Bulan lalu, Calcio Mercato mengklaim bahwa pemain internasional Belgia tersebut berharap bisa meninggalkan Liga Super China dan kembali ke Eropa karena alasan keluarga. Sejumlah klub papan seperti AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma pun diketahui ditawari peluang untuk merekrutnya.

Menurut sumber transfer Louis Girardi melalui Twitter, agen winger 26 tahun tersebut, Christophe Henrotay, sekali lagi menawarkan Il Diavolo peluang untuk mengamankan servis kliennya yang telah membukukan 17 gol dan tujuh assist dalam 25 pertandingan liga musim ini.

Kendati demikian, Milan tampaknya bukan satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Carrasco mengingat Sky Sports mengklaim bahwa Everton kemungkinan akan mengambil langkah untuk membidik mantan winger Atletico Madrid dengan Carlo Ancelotti bertekad memoles skuatnya musim ini.

Carrasco sendiri telah beberapa kali ingin kembali ke Eropa, namun hingga saat ini ia masih tertahan di Tiongkok dan berharap akan ada klub yang mengambil langkah serius meminangnya.

Di sisi lain, Rossoneri telah merekrut Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer, dan Asmir Begovic. Kendati demikian, pergerakan mereka Januari ini kemungkinan belum akan berhenti.

Artikel Tag: Yannick Carrasco, AC Milan, Serie A

3606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini