Milan Kembali Buka Negosiasi Dengan Chelsea Bahas Pinjaman Ziyech

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Jul 2022, 15:14 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membuka negosiasi baru dengan Chelsea untuk membahas transfer pinjaman Hakim Ziyech pada mercato musim panas ini.

Setelah pembaharuan kontrak Paolo Maldini dan Ricky Massara, Rossoneri kini siap mengambil beberapa langkah di bursa transfer. Salah satu pemain yang berada dalam radar mereka adalah Ziyech dan kontak baru pun telah digelar.

Stefano Pioli selaku manajer Milan telah meminta gelandang serang serbabisa yang bisa bermain baik di posisi tengah maupun sisi kanan trisula serangan timnya. Keduanya merupakan area yang klub paling kesulitan musim lalu sehingga jelas memerlukan tambahan kekuatan baru.

Menurut pemberitaan dari TuttoMercatoWeb, kini setelah Maldini dan Massara memperbaharui kontraknya, kinerja di bursa transfer pun dimulai kembali. Kedua direktur Rossoneri tersebut bersikeras merekrut pemain internasional Maroko dari The Blues dengan status pinjaman dan kontak baru dengan raksasa Liga Inggris telah dilangsungkan.

Masih perlu dilihat bagaimana hasil dari ketertarikan tersebut nantinya. Banyak hal bakal bergantung pada solusi yang diraih untuk gaji Ziyech, yang dianggap terlalu tinggi bagi Milan. Kendati demikian, manajemen benar-benar serius ingin memboyongnya dan Maldini akan mencoba peruntungannya. Selain itu, manajemen juga perlu mencapai kesepakatan dengan Chelsea yang bukan hal mudah meskipun kedua klub memiliki hubungan yang cukup baik di mercato, berkat transaksi di masa lalu seperti saat mendaratkan Fikayo Tomori dan Olivier Giroud.

Artikel Tag: Ziyech, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-kembali-buka-negosiasi-dengan-chelsea-bahas-pinjaman-ziyech
1024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini