Milan Kembali Buka Dialog Dengan Agen Belotti, Ibrahimovic Jadi Kunci

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Okt 2021, 21:27 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membuka kembali dialog dengan agen striker Torino Andrea Belotti, namun banyak hal akan bergantung pada masa depan Zlatan Ibrahimovic.

Pemberitaan terkini dari MilanNews memberikan konfirmasi atas informasi dari berbagai sumber lain yang menyatakan bahwa kontak baru telah terjalin antara Rossoneri dan agen Belotti, yang dibuka pada Januari kemarin dan kemudian tetap hidup hingga sepanjang musim panas lalu.

Pemain internasional Italia tersebut telah membela Granata selama enam tahun, namun kontraknya bakal berakhir pada penghujung musim ini. Menariknya, hingga saat ini belum ada tanda-tanda yang mengarah akan adanya kesepakatan baru antara sang bintang dengan klub mengingat ia justru lebih tertarik menjajal tantangan baru di tim lain.

Kabar tersebut menyatakan bahwa segalanya bakal bergantung pada seberapa lama karier Ibrahimovic bertahan. Jika legenda Swedia tersebut memutuskan bertahan bahkan setelah musim panas 2022 mendatang, maka akan ada beberapa diskusi yang dilakukan. Sebaliknya, jika ia gantung sepatu, Paolo Maldini dan Ricky Massara akan semakin terdesak untuk mengamankan transfer striker 27 tahun Torino dengan status bebas transfer.

Milan sejatinya telah lama mengejar Belotti, bahkan sejak musim panas 2017 silam dan hampir selalu dikaitkan dengannya pada setiap mercato. Kini, raksasa Serie A tersebut tampaknya memiliki peluang yang lebih konkrit untuk akhirnya mengamankan servis pemain yang merupakan fans klub sejak kecil tersebut.

Artikel Tag: Belotti, ibrahimovic, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-kembali-buka-dialog-dengan-agen-belotti-ibrahimovic-jadi-kunci
2142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini