Milan Kembali Berpeluang Datangkan Yannick Carrasco

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Apr 2020, 11:31 WIB
Milan Kembali Berpeluang Datangkan Yannick Carrasco

Yannick Carrasco (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal sekali lagi mendapat peluang untuk merekrut Yannick Carrasco pada jendela transfer musim panas mendatang, namun tergantung pada keputusan Atletico Madrid nantinya.

Setelah berulang kali dikaitkan dengan Carrasco, Calcio Mercato menyatakan bahwa Rossoneri mungkin akhirnya dapat mendaratkannya musim panas nanti mengingat sejauh ini ia belum menunjukkan performa memuaskan sejak kembali ke Los Rojiblancos.

Pemain internasional Belgia tersebut hanya mencatat lima penampilan di La Liga, dengan empat di antaranya datang dari bangku cadangan. Raksasa La Liga telah membayar 4 juta euro atau Rp64 miliar untuk meminjamnya dan memiliki pilihan pembelian permanen dengan tebusan 11 juta euro atau setara Rp176 miliar yang akan dibayarkan kepada klub induknya Dalian Yifeng. Akan tetapi, pandemi COVID-19 membuat segalanya menjadi tak menentu.

Di Spanyol sendiri tersiar kabar bahwa Carrasco sempat menawarkan diri ke Milan Januari lalu sebelum kembali ke Atletico, namun belum membuahkan hasil. Kini, wacana ke San Siro kembali mencuat, tentu saja jika raksasa La Liga memutuskan melewatkan pilihan mereka, dan kemudian sang winger akan serius mempertimbangkan hijrah ke Serie A.

Bagaimanapun, segala keputusan bakal sepenuhnya bergantung pada Los Rojiblancos mengingat sang pemain yakin bahwa ia bisa memenangkan kepercayaan Diego Simeone. Rossoneri sendiri bakal menunggu dan tidak menjadikannya prioritas utama lantaran paham betul akan situasinya.

Artikel Tag: Yannick Carrasco, AC Milan, Atletico Madrid

1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini