Milan Kehilangan Banyak Poin Saat Melawan Tim Papan Bawah, Ada Apa?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Apr 2022, 21:13 WIB
AC Milan vs Bologna

AC Milan vs Bologna (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kekecewaan tinggi di sekitar mulai mengelilingi AC Milan setelah kehilangan poin krusial melawan Bologna Selasa (5/4) dini hari kemarin di San Siro yang menambah catatan buruk mereka musim ini.

Rossoneri tampak panik saat mereka kehilangan ketenangan di kotak penalti lawan pada giornata 31 Serie A tersebut, dengan menyia-nyiakan beberapa peluang meski menghujani gawang Bologna.

MilanNews telah menyoroti kenyataan pahit dari jadwal pertandingan yang dijalani pasukan Stefano Pioli musim ini, dengan klub kehilangan total 14 poin saat bertanding melawan tim-tim dari papan bawah klasemen yang seharusnya bisa mereka menangkan dengan relatif mudah.

Dalam 14 poin yang gagal mereka raih tersebut adalah dua hasil imbang 1-1 melawan Udinese, hasil imbang 2-2 dengan Salernitana, dan kekalahan dari Spezia dan Sassuolo. Kecenderungan Il Diavolo yang terus mengalami kebuntuan saat menghadapi tim yang 'lebih kecil' cukup mengkhawatirkan dan membongkar segala kelemahan teknis di seluruh area skuat.

Meski hasil imbang 0-0 melawan Bologna kemarin cukup mengecewakan, Scudetto masih ada di tangan Milan, yang telah menunjukkan bahwa mereka masih bisa mengalahkan rival utama mereka. Kendati demikian, mereka tentunya perlu melakukan perbaikan untuk mengatasi kelemahan tersebut. Armada Pioli saat ini masih bertengger di puncak klasemen sementara Serie A dengan keunggulan hanya satu poin dari Napoli dan empat poin dari Inter yang masih memiliki satu laga belum dimainkan.

Artikel Tag: Milan, Bologna, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-kehilangan-banyak-poin-saat-melawan-tim-papan-bawah-ada-apa
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini