Milan Kantongi Tiga Pemain Baru yang Siap Didatangkan Musim Panas Ini

Penulis: Nur Afifah
Jumat 20 Mei 2022, 14:48 WIB
Target AC Milan Renato Sanches dan Sven Botman

Target AC Milan Renato Sanches dan Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menyusul rumor penjualan klub dan perburuan Scudetto ke-19, manajemen AC Milan sudah memiliki tiga tambahan kekuatan yang siap didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, tiga rekrutan pertama Rossoneri untuk musim 2022-23 telah disiapkan, mengingat dalam beberapa hari terakhir direktur teknis raksasa Serie A tersebut Paolo Maldini telah menjalin lebih dari sekadar negosiasi positif dengan agen striker Liverpool Divock Origi dan dua bintang Lille Sven Botman dan Renato Sanches.

Hampir semuanya telah disepakati terkait transfer pemain internasional Belgia yang akan meninggalkan The Reds pada penghujung musim ini saat kontraknya berakhir, dan bek tengah Belanda tinggal selangkah lagi bergabung dari Les Dogues setelah begitu santer dikaitkan pada bursa transfer Januari lalu.

Masih ada sedikit lebih banyak yang perlu dikerjakan pada gelandang Portugal, namun kedua belah pihak semakin dekat mencapai kesepakatan dalam beberapa hari terakhir. Tiga pemain yang disebutkan sebelumnya akan menjadi tambahan kekuatan pertama Il Diavolo untuk musim depan sehingga bisa memperkuat lini pertahanan, lini tengah, dan lini serang.

Baik Origi, Botman, maupun Sanches merupakan tiga pemain yang cukup santer dikaitkan dengan Milan dalam beberapa bulan terakhir dan ketiganya kemungkinan besar akan mendarat ke Serie A pada jendela transfer yang akan datang untuk memoles area-area yang memang perlu diperkuat guna menghadapi musim depan.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-kantongi-tiga-pemain-baru-yang-siap-didatangkan-musim-panas-ini
2527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini