Milan Kantongi Kesepakatan Verbal Untuk Datangkan Gustav Isaksen

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Jul 2023, 20:30 WIB
Gustav Isaksen

Gustav Isaksen

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan bisa menyelesaikan proses transfer Gustav Isaksen dari FC Midtjylland setelah mencapai kesepakatan verbal biaya transfer dan persyaratan pribadi.

Menurut Daniele Longo dari Calciomercato.com, AC Milan telah mendapatkan kesepakatan untuk Gustav Isaksen setelah kedua belah pihak mencapai kata sepakat secara verbal dengan pemain sayap Denmark tersebut.

Selanjutnya, Milan juga sudah menyelesaikan kesepakatan dengan FC Midtjylland, klub tempat Isaksen bermain. Meski secara verbal, proses negosiasi pemain 22 tahun tersebut berjalan lancar, dimana semua pihak menyetujui proses transfernya.

Dalam beberapa hari ke depan, keputusan akhir akan tiba, dan Isaksen bisa jadi penguat lini serang Milan dengan harga murah. Bahan dia berpotensi jadi pengganti Alexis Saelemaekers yang akan dijual di musim panas ini.

Isaksen sendiri masuk dalam kriteria proyek MoneyBall yang dikembangkan Milan, dimana dia masih berusia 22 tahun dan telah memainkan sebagian besar pertandingan untuk klub Denmark tersebut sebagai pemain sayap kanan.

Tidak hanya itu, potensinya pun cukup besar. Saat bermain sebagai pemain sayap kanan, dia berhasil mencetak 23 gol dan 14 assist dalam 63 penampilan di semua kompetisi.

Menariknya selain bermain di sektor kanan, dia juga bermain di sektor kiri dan penyerang tengah. Menurut statistik, saat dimainkan sebagai penyerang sayap kiri, dia berhasil mencetak 13 gol dan 7 assist dalam 37 pertandingan.

Sementara saat bermain sebagai penyerang tengah, dia berhasil mencetak 11 gol dan 6 assist dalam 24 pertandingan.

Artikel Tag: Gustav Isaksen, AC Milan, FC Midtjylland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-kantongi-kesepakatan-verbal-untuk-datangkan-gustav-isaksen
1802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini