Milan, Juve dan Roma Berebut Tanda Tangan Morten Hjulmand

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 02 Jul 2023, 14:30 WIB
Morten Hjulmand

Morten Hjulmand

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Morten Hjulmand dianggap sebagai salah satu sosok penting yang membuat Lecce bertahan di Serie A. Pemain asal Denmark tersebut jadi incaran AC Milan.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, AC Milan termasuk di antara tim-tim yang tertarik untuk merekrut Morten Hjulmand, sebagai bagian penting dari misi membangun kembali lini tengah setelah kepergian Sandro Tonali.

Pemain asal Denmark tersebut tampil dalam 36 pertandingan di semua kompetisi, dan berhasil mengemas lima asis dari posisi yang lebih dalam. Sebuah peran yang cukup menarik, dan kontribusi yang cukup positif bagi tim.

Hjulmand masih terikat kontrak dengan Giallorossi hingga Juni 2024, yang membuat mereka berada di bawah tekanan. Namun masih ada opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun lagi dan meningkatkan kekuatan negosiasi mereka.

Pemain 24 tahun tersebut dinilai memiliki gaya bermain yang mirip dengan Christian Eriksen dan sangat berguna untuk menyempurnakan skema Stefano Pioli yang membutuhkan dua karakter berbeda dalam formasi double pivot.

Namun Milan tidak sendiri, mereka harus berhadapan dengan para pesaing, seperti Juventus, Fiorentina dan AS Roma. Namun sang pemain hanya ingin mencari menit bermain, sehingga peluang Milan untuk mendapatkannya cukup terbuka lebar.

Di usianya yang masih sangat muda, Hjulmand sangat berambisi untuk jadi pemimpin di lini tengah timnas Denmark, terutama setelah Christian Eriksen yang kemungkinan besar akan segera pensiun dari tim nasional.

Artikel Tag: Morten Hjulmand, Lecce, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-juve-dan-roma-berebut-tanda-tangan-morten-hjulmand
1463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini