Milan Jalin Kontak Penting Dengan Chelsea Soal Transfer Hakim Ziyech

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Jul 2022, 22:30 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menjalin kontak penting dengan Chelsea terkait peluang transfer Hakim Ziyech ke Serie A pada mercato musim panas ini.

Stefano Pioli telah meminta manajemen Rossoneri untuk memboyong playmaker berkualitas guna memoles trio serangan mereka musim panas ini dan tampaknya Ziyech kini menjadi target utama. Pada kenyataannya, mereka telah mengambil langkah untuk memenuhinya.

Sang manajer menginginkan pemain yang bisa bermain baik sebagai No. 10 maupun winger kanan di trisula serangannya untuk memperbaiki kesalahan terbesar Milan musim lalu. Sejumlah nama pun dikaitkan, namun bintang The Blues kini menjadi target yang paling konkrit.

Menurut pemberitaan dari Gianluca Di Marzio, ada kontak baru antara Rossoneri dan Chelsea untuk membahas persoalan tersebut dan mereka akan terus mengupayakannya. Pemain internasional Maroko tersebut merupakan target serius raksasa Serie A dan formula yang tepat pun dibahas untuk mencapai kesepakatan.

Paolo Maldini dan Ricky Massara, menyusul pembaharuan kontrak mereka, menganggap Ziyech sebagai target utama dan mereka tentunya ingin mengamankan transfernya. Kontak yang digelar beberapa waktu lalu merupakan kontak serius sebagaimana yang dikemukakan jurnalis ternama Italia tersebut dan masih perlu dilihat bagaimana hasilnya nanti. Bagaimanapun, Milan akan berupaya sekuat tenaga dengan memanfaatkan hubungan baik mereka dengan The Blues agar bisa mengamankan transaksi yang sesuai dengan harapan mereka. Beberapa hari ke depan kemungkinan akan ada informasi lebih lanjut mengenai persoalan tersebut.

Artikel Tag: Ziyech, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-jalin-kontak-penting-dengan-chelsea-soal-transfer-hakim-ziyech
1199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini