Milan Jalin Kontak Intensif dengan Wigan Soal Transfer Robinson

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 25 Jan 2020, 23:11 WIB
Milan Jalin Kontak Intensif dengan Wigan Soal Transfer Robinson

Antonee Robinson (Sumber: Goal)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mulai intensif menjalin kontak dengan Wigan terkait peluang transfer Antonee Robinson pada mercato Januari ini.

Ricardo Rodriguez diperkirakan bakal meninggalkan klub bulan ini, dan karena itulah Rossoneri tengah sibuk mencari bek kiri baru pada bursa transfer musim dingin ini. Dengan melihat situasi sekarang, mereka tampaknya telah menemukan pelapis sempurna bagi Theo Hernandez.

Sebagaimana yang santer diberitakan media dalam beberapa hari terakhir, dan kini dikonfirmasi oleh Milan News, Robinson merupakan pilihan pertama Milan untuk menggantikan posisi pemain internasional Swiss tersebut. Kenyataannya, negosiasi bahkan sudah dimulai dalam rangka memboyongnya ke Italia.

Menurut kabar tersebut, Zvonimir Boban dan Paolo Maldini telah mengintensifkan kontak dengan Wigan dengan harapan bisa mencapai kesepakatan sesegera mungkin. Kedua direktur tersebut tengah berupaya menurunkan permintaan harga klub Championship untuk bek 22 tahun tersebut yang saat ini berada di angka 10 hingga 12 juta euro atau setara Rp160 hingga Rp192 miliar.

Sementara itu, masalah yang sebelumnya sempat menghambat transfer Rodriguez ke Fenerbahce kini telah diatasi. Karena itulah, ia sudah siap meninggalkan kariernya di San Siro dan mengawali kehidupan baru di Turki.

Jika eks bintang Wolfsburg tersebut benar-benar angkat kaki dari klub, maka Milan akan segera berupaya menutup transaksi untuk Robinson mengingat bursa transfer Januari kini tinggal beberapa hari lagi.

Artikel Tag: Antonee Robinson, AC Milan, Wigan

2249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini