Milan Jalin Kontak Demi Gaet Ozan Kabak, Bagaimana dengan Liverpool?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 13 Nov 2020, 21:36 WIB
Ozan Kabak

Ozan Kabak (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah menjalin kontak untuk mendaratkan bintang Schalke 04, Ozan Kabak, namun Liverpool juga berada dalam tahap yang sama.

Direktur Rossoneri Frederic Massara dan Paolo Maldini berharap dapat mengamankan setidaknya dua tambahan kekuatan pada jendela transfer Januari mendatang, dengan bek tengah masih menjadi target utama.

Menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, duo direktur Milan tersebut bakal memanfaatkan jeda internasional kali ini untuk menggali informasi dan mengambil beberapa langkah maju. Akan tetapi, pemain yang berada pada posisi teratas daftar target mereka tetaplah Kabak dari Schalke, dan dalam beberapa pekan terakhir Massara telah menjaga kontak dengan agen pemain yang juga menjadi target Liverpool tersebut.

Klub Bundesliga tersebut saat ini tengah mengalami krisis ekonomi yang bakal memaksa mereka menjual beberapa pemain papan atas, juga karena jika situasi sekarang terus berlanjut mereka terancam bakal terdegradasi ke divisi dua, kecuali ada perubahan yang mereka lakukan selama musim ini berjalan.

Pihak klub bakal berada dalam kondisi yang sangat berbedadibanding dua bulan lalu, dan nilai jual pemain internasional Turki tersebut kini telah anjlok dari 35 juta euro atau Rp560 miliar menjadi 25 juta euro atau Rp400 miliar. Tak hanya itu, mereka bahkan mungkin akan memberikan beberapa diskon.

Kendati demikian, jalan Milan tidak akan mulus mengingat Liverpool juga tengah memikirkan rencana membidik Kabak dengan serius untuk melapis Virgil van Dijk yang tengah dibekap cedera, dan raksasa Liga Inggris tersebut juga telah menjalin kontak selama beberapa pekan ini, namun sang pemain telah memberikan lampu hijau hijrah ke San Siro.

Artikel Tag: Kabak, schalke, Milan, Liverpool

2346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini