Milan Jajaki Kemungkinan Tukar Paqueta dengan Nikola Milenkovic

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 16 Jun 2020, 18:25 WIB
Milan Jajaki Kemungkinan Tukar Paqueta dengan Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut kabar terbaru yang dilansir dari Tuttosport, AC Milan disebut membuka kans untuk menukar Lucas Paqueta dengan defender milik Fiorentina yaitu Nikola Milenkovic.

Sejak Gennaro Gattuso meletakkan jabatannya sebagai manajer Rossoneri akhir musim kemarin, Paqueta memang menjadi pemain yang terpinggirkan di era kepelatihan Marco Giampaolo maupun Stefano Pioli.

Gelandang asal Brasil tersebut jarang sekali mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai starter dan situasi ini pun membuat banyak pihak menduga jika Milan bakal melegonya pada bursa transfer musim panas ini.

Prediksi orang-orang itu pun sepertinya akan terwujud karena Milan saat ini tengah mengincar Milenkovic dari Fiorentina, dan disebutkan jika mereka bakal menyertakan nama Paqueta sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Milenkovic, 22 tahun, tampil begitu impresif dalam mengawal lini belakang La Viola musim ini.

Dari 26 giornata Serie A yang sudah berlangsung, defender asal Serbia tersebut hanya absen satu kali saja dan mampu menjebol gawang lawan sebanyak tiga kali.

Penampilan cemerlangnya itupun membuat harga jual sang bek melonjak ddari yang semula hanya sebesar 5 juta Euro di tahun 2017, menjadi sebesar 24 juta Euro (via Transfermarkt).

Kehadiran Milenkovic diharapkan mampu menyelesaikan problem lini belakang yang tengah dihadapi Milan musim ini karena tim yang bermarkas di San Siro tersebut telah kebobolan sebanyak 34 kali dari 26 laga Serie A yang sudah mereka mainkan.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, AC Milan, Liga Italia, Serie A, Fiorentina, Nikola Milenkovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-jajaki-kemungkinan-tukar-paqueta-dengan-nikola-milenkovic
2212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini