Milan Jadikan Striker Roma Alternatif Jovic, Barter dengan Paqueta?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Jul 2020, 23:05 WIB
Milan Jadikan Striker Roma Alternatif Jovic, Barter dengan Paqueta?

Patrik Schick (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memasukkan striker yang dimiliki AS Roma, Patrik Schick dalam daftar target mereka musim panas ini meskipun bukan prioritas utama.

Luca Marchetti berbicara kepada Sky Italia bulan lalu bahwa Ralf Rangnick secara khusus meminta tiga pemain Bundesliga sebagai awal petualangan barunya di Rossoneri, yang salah satunya adalah Schick.

Calcio Mercato lantas menambahkan bintang Giallorossi yang tengah menjalani masa pinjaman di RB Leipzig tersebut memang menjadi target Milan, dengan pihak manajemen sudah tidak sabar memberi Rangnick kekuatan serang yang diperlukan untuk melakukan transisinya ke Serie A semulus mungkin.

Kini, outlet yang sama menyebutkan bahwa juru taktik asal Jerman tersebut telah mengidentifikasi beberapa pemain yang ingin dibawanya ke San Siro, khususnya sosok penyerang.

Luka Jovic dari Real Madrid masih menjadi prioritas utama dan Milan akan bertemu dengan agennya, Fali Ramadani, dalam waktu dekat ini, dengan Rangnick tertarik menghidupkan kembali duet sang pemain dengan Ante Rebic yang begitu mematikan selama di Eintracht Frankfurt.

Kendati demikian, Schick dipandang sebagai alternatif yang memungkinkan. Ia tak lagi menjadi bagian dari rencana masa depan Roma, namun Leipzig belum mencapai kesepakatan untuk merekrutnya secara permanen setelah penampilan apiknya selama menjalani masa pinjaman di Bundesliga.

Milan dapat menawarkan salah satu pemain yang tak masuk rencana Rangnick sebagai gantinya, seperti Lucas Paqueta.

Artikel Tag: Patrik Schick, Lucas Paqueta, Luka Jovic, Real Madrid, AS Roma, AC Milan, rb leipzig

3641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini