Milan Jadikan Starlet Buruan United Sebagai Target Utama

Penulis: Nur Afifah
Senin 27 Jan 2020, 22:37 WIB
Milan Jadikan Starlet Buruan United Sebagai Target Utama

Florentino Luis (Sumber: The AC Milan Offside)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menjadikan starlet Benfica Florentino Luis, yang juga buruan Manchester United, sebagai target utama mereka untuk memperkuat lini tengah pada hari-hari terakhir jendela transfer Januari ini.

Minggu (26/1) kemarin diketahui bahwa kontak telah berjalan dengan Benfica terkait Florentino, namun untuk saat ini klub Portugal tidak menginginkan transaksi pinjaman, dengan Rossoneri berniat merekrutnya dengan formula pinjaman selama 18 bulan bersama hak pembelian sebagaimana yang dikemukakan oleh pandit mercato Sempre Milan Vito Angele.

Daniele Longo dari Calcio Mercato sebelumnya mengabarkan bahwa starlet 20 tahun tersebuut memiliki klausul pelepasan sebesar 120 juta euro atau setara Rp1.9 triliun yang bisa menjadi penghambat dalam transaksi. Sementara itu, Milan juga harus berhadapan dengan Red Devils dan rival Serie A mereka, AS Roma, untuk mendapatkan tanda tangannya.

Dan menurut kabar terbaru dari outlet yang sama, Zvonimir Boban dan Paolo Maldini siap mengambil langkah konkrit untuk Florentino denga menggelar negosiasi.

Benfica dan agen gelandang berbakat tersebut sedang menunggu datangnya tawaran resmi, yang diperkirakan berupa proposal pinjaman dengan kewajiban pembelian.

Pimpinan sementara Primeira Liga tersebut menginginkan 5 juta euro atau Rp80 miliar untuk transaksi pinjaman dan harga 40 juta euro atau Rp640 miliar untuk kewajiban pembelian, sementara Il Diavolo berupaya menurunkan nominal-nominal tersebut.

Boban dan Maldini menyadari Florentino bukanlah pilihan utama pelatih Bruno Lage, dan negosiasi yang digelar Senin (27/1) ini bisa menjadi titik balik mereka.

Artikel Tag: Florentino Luis, Benfica, AC Milan, Manchester United

3280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini