Milan Jadi Satu dari Tujuh Klub yang Tertarik Rekrut Bek United

Penulis: Nur Afifah
Selasa 10 Des 2019, 12:45 WIB
Milan Jadi Satu dari Tujuh Klub yang Tertarik Rekrut Bek United

Chris Smalling (Sumber: talkSPORT)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi satu dari tujuh klub yang tertarik merekrut bek Manchester United yang tengah menjalani masa pinjaman di AS Roma, Chris Smalling.

Smalling saat ini tengah dipinjamkan ke Giallorossi dari Red Devils dan berhasil bersinar sejauh musim ini di bawah asuhan Paulo Fonseca dengan membukukan dua gol dari 11 giornata yang memaksa klub ibukota tertarik mempermanenkan statusnya meski tidak ada pilihan atau kewajiban pembelian yang disisipkan dalam transfernya.

La Gazzetta dello Sport edisi Senin (9/12) kemarin mengklaim bahwa Roma yakin mereka dapat mengikat pemain internasional Inggris tersebut secara permnen dengan tebusan 18 juta euro atau setara Rp288 miliar hingga beberapa hari lalu.

Kendati demikian, outlet tersebut menyebutkan Manchester United ingin waktu untuk berpikir sebelum mengambil keputusan lantaran mereka tergiur dengan kemungkinan mampu mendapatkan nominal lebih dari penjualan Smalling.

Diketahui pula bahkan bek 30 tahun tersebut sendiri yakin bergabung Giallorossi untuk seterusnya mengingat sejumlah klub baik dari Inggris maupun Italia tengah memantaunya.

Arsenal, Leicester City, Everton, Juventus, dan Inter Milan menjadi klub yang disebut-sebut siap berlomba-lomba memperebutkan tanda tangannya. Tak hanya itu, Rossoneri kini juga masuk dalam perburuan.

Milan memang sudah tidak sabar mendatangkan pemain berpengalaman untuk memperkuat skuat muda mereka yang tengah mengalami kesulitan sejauh musim ini berjalan.

Artikel Tag: Chris Smalling, AS Roma, AC Milan, Manchester United

3797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini