Milan Jadi Salah Satu Tim Favorit Untuk Bajak Darwin Nunez dari Benfica

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Okt 2021, 15:18 WIB
Darwin Nunez

Darwin Nunez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan striker Darwin Nunez dari Benfica  dan menjadi salah satu tim favorit untuk mendaratkan servisnya.

Menurut pemberitaan dari PianetaMilan, Rossoneri memiliki ketertarikan yang konkrit untuk mendaratkan Nunez sebagai calon penyerang tengah masa depan mengingat Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud sudah tidak muda lagi dengan masing-masing berusia 40 dan 35 tahun secara berurutan.

Kendati demikian, upaya Milan bakal terhadang masalah berat mengingat striker 22 tahun tersebut memiliki klausul pelepasan fantastis sebesar 150 juta euro atau setara Rp2.4 triliun yang tersisip dalam kontrak yang ia teken saat bergabung dari klub Spanyol UD Almeria pada 2019 silam ke Benfica. Sejaug ini ia telah membukukan 20 gol dalam 52 pertandingan untuk klub Lisbon yang telah menarik perhatian tim-tim besar. Akan tetapi, ia kemungkinan besar akan diizinkan pergi dengan tebusan jauh di bawah nominal tersebut.

Rossoneri sendiri diketahui telah mengirimkan tim pencari bakat untuk menyaksikan pemain internasional Uruguay tersebut secara personal, dan siapapun yang menyaksikan performanya saat mencetak brace ke gawang Barcelona pada pertandingan Liga Champions sebelum jeda internasional tentunya bakal terkesan.

Bagaimanapun, Milan memang menjadi salah satu tim favorit dalam perburuan Nunez, namun langkah mereka tetap tidak akan mudah menyusul persaingan sengit dari klub-klub papan atas Eropa lainnya yang juga ingin membajaknya dari Benfica.

Artikel Tag: Nunez, Milan, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-jadi-salah-satu-tim-favorit-untuk-bajak-darwin-nunez-dari-benfica
1673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini