Milan Jadi Kandidat Destinasi Gelandang Sporting Matheus Nunes

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Jul 2022, 20:54 WIB
Matheus Nunes

Matheus Nunes (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan muncul sebagai kandidat destinasi baru bagi gelandang Sporting CP Matheus Nunes pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh surat kabar Portugal A Bola, Rossoneri kini merupakan salah satu dari klub yang dikaitkan dengan Nunes belakangan ini. Sang pemain tampaknya sudah tidak sabar meninggalkan Sporting pada bursa transfer musim panas ini.

Diketahui bahwa Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris merupakan fans berat pemain asal Brazil tersebut yang mampu bermain di gelandang tengah sekaligus lebih melaju ke depan melalui lapangan tengah.

Hasil akhirnya memang tidak luar biasa musim lalu mengingat ia hanya mampu mencetak empat gol dan lima umpan gol di semua kompetisi, namun gelandang 23 tahun tersebut jelas akan membawa lebih banyak kualitas teknis di lini tengah Stefano Pioli musim depan.

Diketahui pula bahwa sang pemain sejatinya sempat ditawarkan kepada Milan sehingga raksasa Serie A tersebut mungkin memutuskan tidak mengambil langkah untuk merekrutnya. Ia bisa menjadi pilihan alternatif jika mereka gagal mendaratkan Renato Sanches jika bintang Lille tersebut hijrah ke Paris Saint-Germain.

Karena itulah, segala situasi masih dapat terjadi selama bursa transfer musim panas ini dan tak menutup kemungkinan Rossoneri bakal memilih memburu Nunes. Hingga saat ini belum ada informasi pasti mengenai nominal yang diinginkan Sporting agar bersedia melepas bintang muda mereka.

Artikel Tag: Nunes, Sporting, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-jadi-kandidat-destinasi-gelandang-sporting-matheus-nunes
2811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini