Milan Istirahat Sejenak dari Bursa Transfer, Dua Pemain Lagi Siap Merapat

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Okt 2020, 00:03 WIB
Duo direktur Milan Massara dan Maldini

Ricky Massara dan Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan beristirahat sejenak untuk menilai situasi sebelum memutuskan langkah mereka selanjutnya pada bursa transfer kali ini.

Rossoneri tampaknya begitu sibuk sepanjang musim panas ini setelah bursa transfer sudah berjalan selama hampir tiga pekan, dengan raksasa Serie A tersebut sukses mengamankan kontrak baru Zlatan Ibrahimovic dan transfer permanen Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt juga berhasil dipastikan.

Sementara itu, Brahim Diaz mendarat dengan status pinjaman dari Real Madrid dan Sandro Tonali pun merampungkan transfernya dari Brescia, demikian pula dengan Ciprian Tatarusanu dari Lyon, sedangkan Jens Petter Hauge hanya tinggal menunggu pengumuman resmi sebelum resmi menjadi pemain Il Diavolo.

Penjualan Lucas Paqueta ke Lyon senilai 21 juta euro atau setara Rp336 miliar, yang seharusnya bakal diumumkan dalam waktu dekat ini, diperkirakan akan membuka kunci tersendatnya langkah Milan pada mercato selama ini.

Kendati demikian, menurut Vito Angele, Rossoneri akan berhenti sejenak dalam beberapa jam ke depan untuk mengevaluasi langkah berikutnya yang akan mereka ambil di bursa transfer musim panas ini. Jurnalis terpercaya tersebut menambahkan bahwa dua pemain lagi kemungkinan bakal didatangkan ke Serie A jika pasukan Stefano Pioli mampu mengunci satu tiket ke fase grup Liga Europa Jum'at (2/10) dini hari nanti.

Dua pemain anyar tersebut diperkirakan adalah seorang gelandang dan bek tengah dengan sejumlah nama begitu santer dikaitkan jelang ditutupnya mercato pada 5 Oktober mendatang.

Artikel Tag: Milan, Bursa Transfer, Serie A

3474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini