Milan Inginkan Svanberg dari Bologna Sebagai Pengganti Meite

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Mar 2021, 22:42 WIB
Mattias Svanberg

Mattias Svanberg (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengidentifikasi gelandang Bologna Mattias Svanberg sebagai kandidat pengganti Soualiho Meite di skuat mereka musim depan.

Rossoneri merupakan salah satu klub yang menaruh minat cukup besar terhadap Svanberg jelang dibukanya jendela transfer musim panas mendatang.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, pemain internasional Swedia tersebut terus menarik perhatian klub-klub papan atas dan ia pun kembali menunjukkan performa luar biasa saat melawan Lazio yang membuat Rossoblu membawa pulang tiga poin penuh. Ia mendapat tugas berat menjaga Sergej Milenkovic-Savic dan Luis Alberto yang telah dilakukannya dengan amat baik.

Karena itulah, bukan hal yang mengejutkan jika selama beberapa bulan terakhir terdapat sejumlah klub berbeda yang ingin merekrut gelandang 22 tahun tersebut seperti Juventus dan Inter plus Southampton pada bursa transfer Januari lalu, namun klub yang paling tertatik tak diragukan lagi adalah Milan.

Nama sang pemain telah cukup lama berada dalam daftar target Paolo Maldini dan Ricky Massara, namun performa konsisten di level tinggi telah meningkatkan harga jualnya dan kini profilnya menjadi salah satu yang paling menarik untuk memperkuat lini tengah Rossoneri musim panas nanti lantaran Meite hampir mustahil bakal dipermanenkan.

Svanberg berhasil meyakinkan manajemen Milan karena karakteristif fisik, teknik, dan psikologisnya. Akan tetapi, Bologna tak tertarik memberi diskon dari banderol 15 juta euro atau Rp240 miliarnya. Maldini dan Massara sedang mempersiapkan langkah untuk memoles lini tengah klub di masa depan dan sang pemain menjadi salah satu target mereka.

Artikel Tag: Svanberg, Meite, Bologna, Milan

4626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini