Milan Inginkan Bennacer, Segini Keuntungan yang Bakal Dikantongi Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Mei 2020, 18:06 WIB
Milan Inginkan Bennacer, Segini Keuntungan yang Bakal Dikantongi Milan

Ismael Bennacer (Sumber: Notizie Milan)

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik mendatangkan Ismael Bennacer pada jendela transfer musim panas mendatang yang akan memberi AC Milan keuntungan besar.

Meski agak membutuhkan waktu, Bennacer kini telah menadi salah satu pemain kunci Rossoneri, dan walaupun ia sudah mengantongi total 12 kartu kuning, musim perdananya di klub dapat dikatakan cukup positif.

Usai hijrah dari Empoli pada bursa transfer musim panas lalu, tak mudah bagi pemain internasional Aljazair tersebut mengatasi semua tekanan yang dialaminya dengan mengenakan seragam Il Diavolo. Kendati demikian, ia mampu menunjukkan bahwa ia bisa meakukannya dan sukses menjadi salah satu pilar dalam proyek masa depan klub.

Milan sendiri memiliki gagasan yang jelas bahwa mereka hanya akan melepas Bennacer jika ada tawaran besar masuk. Menurut kabar dari Calcio Mercato, ia dipandang sebagai pemain yang sangat penting bagi manajemen, namun bukan berarti ia tak akan dijual. Musim panas lalu, PSG diketahui telah berupaya merekrutnya.

Pada mercato musim panas nanti, raksasa Ligue 1 tersebut diperkirakan akan mengambil langkah baru. Akan tetapi, untuk sekedar memulai negosiasi dengan Rossoneri, tawaran yang mereka siapkan harus di atas 30 juta euro atau setara Rp480 miliar yang hampir dua kali lipat yang mereka bayarkan untuk menebusnya satu tahun lalu.

Bennacer disebut-sebut sebagai satu-satunya gelandang yang masa depannya aman di tengah isu perombakan yang akan dilakukan Milan musim panas mendatang.

Artikel Tag: Ismael Bennacer, AC Milan, Paris Saint-Germain

3076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini