Milan Ingin Tetap Jadi Salah Satu Tim Termuda di Eropa

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Jan 2022, 00:31 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tidak ingin menghentikan proyek pemain muda mereka dan mereka memiliki beberapa gagasan jelas untuk terus membangun skuat.

Calciomercato menyebutkan bahwa Paolo Maldini telah menekankan pada keseimbangan perekrutan pemain-pemain muda dengan potensi besar dan beberapa sosok berpengalaman untuk menyempurnakan skuat Rossoneri dan berhasil mencapai kompromi dengan Elliott Management.

Pada bursa transfer musim panas nanti, Stefano Pioli akan menyambut dua gelandang muda yakni Tommaso Pobega dan Yacine Adli, yang akan bergabung dengan Sandro Tonali dan Ismael Bennacer sebagai bagian inti lini tengah muda raksasa Serie A tersebut. Bek tengah baru juga akan mendarat Januari ini, dengan Sven Botman dari Lille, Abdou Diallo dari Paris Saint-Germain, Attila Szalai dari Fenerbahce, Andreas Christensen dan Malang Sarr dari Chelsea, plus Gleison Bremer dari Torino dipertimbangkan sebagai target.

Pada dasarnya, konsepnya adalah Il Diavolo ingin tetap menjadi salah satu tim termuda di Serie A dan di Eropa yang selama ini menjadi ciri proyek klub di bawah kepemilikian Elliott. Sementara itu, pada bursa transfer musim panas nanti, mereka juga perlu berinvestasi pada striker muda untuk masa depan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Strategi tersebut telah berbuah manis dalam dua musim terakhir, meskipun mimpi buruk mereka di Liga Champions akhirnya mengajarkan Milan akan pentingnya pemain berpengalaman di skuat.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ingin-tetap-jadi-salah-satu-tim-termuda-di-eropa
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini