Milan Ingin Striker Muda Ini untuk Gantikan Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Apr 2020, 22:26 WIB
Milan Ingin Striker Muda Ini untuk Gantikan Ibrahimovic

Gianluca Scamacca (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Pemilik AC Milan Elliott Management dikabarkan memiliki ketertarikan kuat untuk membidik Gianluca Scamacca sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic di lini serang klub musim depan.

Il Corriere dello Sport edisi Jum'at (3/4) kemarin menyebut bahwa Ibrahimovic bakal meninggalkan klub akhir musim ini saat kontraknya berakhir, dan Scamacca diidentifikasi sebagai kandidat penggantinya sesuai dengan garis kebijakan yang dijalankan Elliott.

Dengan 25 penampilan dan torehan 11 gol di Serie B, striker yang dimiliki Sassuolo tersebut telah terbukti layak masuk dalam jajaran talenta pemain depan muda terbaik di Italia dan sudah membukukan satu tempat di tim nasional U-21.

Scamacca diketahui mengagumi Ibrahimovic dan bertekad mengambil langkah maju dalam kariernya musim depan sebagaimana yang ia ungkapkan dalam sebuah sesi wawancara beberapa pekan lalu, dan hal tersebut dapat mengarahkannya ke San Siro dengan Il Diavolo tertarik mengamankan jasanya.

Kendati demikian, performa striker 21 tahun tersebut tidak hanya disadari oleh Milan, tetapi juga klub-klub besar lain seperti Napoli dan Benfica, yang siap meramaikan perburuan.

Klub Lusitania bahkan sudah mengajukan tawaran sebesar 10 juta euro atau setara Rp160 miliar untuk Scamacca, namun proposal mereka ditolak. Akan tetapi, Rossoneri dapat mengambil langkah dengan memanfaatkan keuntungan bahwa mereka disebut-sebut sebagai destinasi favorit sang pemain yang menjadi modal berharga agar dapat memenangkan perburuan.

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Zlatan Ibrahimovic, Sassuolo, AC Milan

3790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini