Milan Ingin Segera Gelar Negosiasi Konkrit Perpanjangan Kontrak Kessie

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 27 Feb 2021, 21:08 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan ingin segera menggelar negosiasi konkrit dengan Franck Kessie terkait perpanjangan kontraknya setelah diskusi awal antara kedua belah pihak.

Selain kapten Alessio Romagnoli, Davide Calabria dan Kessie juga akan habis masa kontraknya bersama Rossoneri pada musim panas 2022 mendatang.

Pihak raksasa Serie A tentu tidak ingin mengulang situasi seperti yang mereka alami dengan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu yang akan berakhir masa tinggalnya di penghujung musim ini. Karena itulah, mereka ingin segera menyelesaikan masa depan ketiga pemain kunci klub tersebut.

Fabrizio Romano pun membagikan beberapa informasi detail mengenai pemain internasional Pantai Gading berikut Calabria dan isu pembaharuan kontrak yang mengelilingi mereka. Sang jurnalis pun menyampaikan keyakinannya bahwa diskusi awal antara pihak-pihak terkait telah dilangsungkan.

Menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, telah terjjalin kontak awal antara agen mantan bintang Atalanta, George Atangana, dan direktur teknis Milan Paolo Maldini.

Selama diskusi tersebut, disepakati bahwa kedua belah pihak akan memasuki negosiasi pembaharuan kontrak gelandang 23 tahun tersebut yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang pada awal Maret nanti. Alhasil, dalam dua pekan ke depan mungkin akan ada informasi lebih banyak mengenai situasinya.

Kessie sendiri telah menjadi salah satu pemain kunci di skuat Rossoneri yang bangkit usai lockdown, dengan membentuk duet pivot ganda yang luar biasa bersama Ismael Bennacer, terutama di Serie A.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini