Milan Ingin Rekrut Pemain Pada Setiap Lini Musim Panas Nanti

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Apr 2022, 08:18 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin merekrut pemain baru di masing-masing lini untuk memperkuat skuat mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dengan Rossoneri berada di puncak klasemen sementara Serie A setelah menjalani 30 pertandingan musim ini ada argumen kuat bahwa skuat telah terstruktur dengan baik, namun manajemen tetap ingin melakukan pembangunan musim panas nanti.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah berupaya menyusun tim untuk musim depan dan mereka pun mengevaluasi banyak profil untuk memperkuat pilihan yang dimiliki Stefano Pioli pada semua lini.

Akan ada bek tengah yang direkrut pada bursa transfer musim panas nanti dengan Sven Botman dari Lille dan Gleison Bremer dari Torino menjadi kandidat utama, plus deputi baru bagi Theo Hernandez lantaran rekrutan musim panas lalu Fode Ballo-Toure belum bersinar sejauh ini.

Kembalinya Tommaso Pobega bakal menutup kepergian Franck Kessie, setidaknya secara numerik, sementara pemain baru diperkirakan akan direkrut pada area tersebut. Kemudian di lini serang tambahan kekuatan baru juga diperkirakan akan dilakukan raksasa Serie A tersebut dengan Divock Origi menjadi opsi favorit untuk posisi penyerang tengah dan Domenico Berardi terdepan untuk memperkuat sayap kanan.

Bagaimanapun, Milan tampaknya bakal berupaya memoles skuat mereka musim panas nanti dengan pemain berkualitas setelah memilih menghemat anggaran pada bursa transfer Januari lalu.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ingin-rekrut-pemain-pada-setiap-lini-musim-panas-nanti
1382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini