Milan Ingin Rekrut Icardi, Wanda Nara Bakal Jadi Sekutu Kunci?

Penulis: Nur Afifah
Senin 26 Okt 2020, 22:58 WIB
Mauro Icardi

Mauro Icardi (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mengambil langkah sensasional dengan membidik striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, dan agennya Wanda Nara tampaknya bakal menjadi sekutu kunci.

Akhir pekan kemarin Calcio Mercato menyatakan bahwa Rossoneri tertarik pada peluang memboyong Icardi dari PSG, yang tak mendapat cukup banyak ruang di skuat Thomas Tuchel. Wanda Nara selaku agennya bahkan memberi selamat kepada raksasa Serie A tersebut atas kemenangan mereka pada Derby della Madonnina melawan mantan klubnya, Inter.

Pemain internasional Argentina tersebut dianggap sebagai sosok ideal untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic dan berpeluang bergabung dengan sang legenda lebih awal untuk belajar banyak darinya. Manajemen Milan diperkirakan bakal mengajukan tawaran dengan formula pinjaman berbayar sebesar 10 juta euro atau Rp160 miliar sebagai pinjman berbayar dengan pilihan atau kewajiban pembelian di angka 40 juta euro atau Rp640 miliar.

Menurut kabar dari AS, masa depan eks bintang Nerazzurri tersebut mungkin akan menjauh dari PSG. Ia telah dipaksa menepi akibat cedera lutut sejak awal Oktober. Akan tetapi, Rossoneri masih mengincarnya untuk bursa transfer musim dingin mendatang.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa ambisi klub telah berkembang dan kemungkinan bertarung memperebutkan gelar tampaknya tengah dipertimbangkan, dan karena itulah Il Diavolo harus memikirkan risiko yang mereka hadapi ke depan mengingart mereka saat ini hanya memiliki Ibrahimovic sebagai satu-satunya striker.

Milan tampaknya memiliki sekutu penting, yakni Wanda Nara mengingat ia menginginkan suaminya kembali ke Italia, tempat yang ia inginkan untuk anak-anaknya tumbuh.

Artikel Tag: Icardi, Milan, PSG

2618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini