Milan Ingin Rampingkan Skuat, Masa Depan Delapan Pemain Ini Terancam

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Sep 2020, 23:41 WIB
Milan Ingin Rampingkan Skuat, Masa Depan Delapan Pemain Ini Terancam

Mateo Musacchio (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Dengan Sandro Tonali dan Brahim Diaz tinggal selangkah lagi mendarat ke klub, AC Milan dikabarkan bakal merampingkan skuat mereka yang membuat masa depan delapan pemain terancam.

Calcio Mercato memberikan berita mengejutkan dengan mengklaim bahwa kedatangan bek tengah baru akan membuat masa depan Matteo Gabbia, Mateo Musacchio, dan Leo Duarte terancam.

Gabbia merupakan pemain yang disukai Genoa, namun Rossoneri saat ini belum ingin melepasnya. Duarte kemungkinan akan bergabung Fiorentina sebagai bagian kesepakatan barter untuk German Pezzella, meski masih sulit terwujud. Sedangkan untuk Musacchio, ada ketertarikan dari Valencia, tetapi masalah cedera membuat transfernya rumit.

Bek kanan Davide Calabria dan bek kiri Diego Laxalt juga masuk daftar jual klub, dengan Milan tengah menunggu tawaran konkrit. Nama pertama ditaksir Sevilla dan Real Betis, sementara Lokomotiv Moscow telah dikaitkan dengan pemain internasional Uruguay.

Di lapangan tengah, akan ada pertemuan yang dijadwalkan pada beberapa pekan ke depan antara agen Rade Krunic dan manajemen Rossoneri. Mantan bintang Empoli tersebut bakal diizinkan pergi dengan tawaran 8 juta euro atau Rp128 miliar, dengan SC Freiburg dan Torino menaruh minat terhadapnya.

Pada area serangan, Lucas Paqueta dan Alen Halilovic sama-sama tidak dianggap sebagai bagian rencana masa depan Rossoneri. Pemain internasional Brazil dapat digunakan untuk menghimpun dana melalui hasil penjualannya atau dilibatkan dalam transaksi barter demi mendaratkan target tertentu.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, Mateo Musaccheo, Davide Calabria, AC Milan, Serie A

5384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini