Milan Ingin Pertahankan Leao, Titik Awal Negosiasi Perpanjangan Kontraknya

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Sep 2022, 23:30 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bertekad mempertahankan Rafael Leao dengan titik awal untuk negosiasi perpanjangan kontraknya bersama klub mulai terkuak.

Setelah terpilih sebagai MVP Serie A musim lalu, Leao terus melanjutkan performa luar biasanya tersebut musim ini dengan mencetak tiga gol dalam lima pertandingan pertama musim ini.

MilanNews menyorot bagaimana pemain internasional Portugal tersebut memberikan penampilan luar biasa dalam derby Rossoneri kontra Inter dengan torehan dua gol dan satu umpan gol untuk Olivier Giroud bersama dengan banyak permainan level top. Ia merupakan pemenang perandingan nyata, tetapi masalah perpanjangan kontraknya perlu segera diatasi.

Milan sendiri memiliki tekad kuat untuk mempertahankan winger 23 tahun tersebut dalam jangka panjang, dan akan segera menyelesaikan masalah perpanjangan kontraknya mengingat batas akhir masa tinggalnya adalah Juni 2024. Di sisi lain, rumor ketertarikan dari klub-klub papan atas Eropa akan terus membayangi.

Karena itulah, Paolo Maldini dan Ricky Massara akan melakukan upaya baru untuk membuat mantan bintang Lille tersebut mengikatkan masa depan jangka panjangnya kepada Rossoneri, dan pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa titik awal negosiasi akan ada di kisaran 6.5 juta euro atau Rp96 miliar net per musim.

Di sisi lain, agennya, Jorge Mendes, disebut-sebut menuntut gaji sebesar 7 juta euro atau Rp103 miliar per musim agar Leao bersedia memperpanjang kontraknya bersama Milan, nominal yang tentu saja sangat besar bagi raksasa Serie A tersebut.

Artikel Tag: Leao, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ingin-pertahankan-leao-titik-awal-negosiasi-perpanjangan-kontraknya
1099  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini