Milan Ingin Perpanjang Kontrak Kessie, Kenaikan Gaji Menanti

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Feb 2021, 16:21 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Franck Kessie hingga 2024 atau 2025 mendatang dengan kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Rossoneri tampaknya ingin memastikan Kessie akan menjadi bagian kunci skuat mereka selama beberapa tahun ke depan, terlebih setelah performanya musim ini.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut telah menjadi sosok tak tergantikan di starting XI Stefano Pioli dalam pivot ganda tim bersama Ismael Bennacer, terutama di Serie A, dan dengan kontraknya yang akan berakhir Juni 2022 mendatang, Il Corriere dello Sport menyebutkan akan keinginan Milan untuk mengamankan masa depannya sesegera mungkin.

Rossoneri tentu tidak ingin mengulang situasi yang saat ini mereka hadapi dengan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, yakni masih terlibat negosiasi yang belum kunjung usai meski kontrak mereka akan berakhir dalam enam bulan ke depan, dan karena itulah mereka kemungkinan akan segera membuka dialog dengan agen mantan bintang Atalanta tersebut.

Pada akhir 2020 lalu, telah terjalin kontak pertama antara Paolo Maldini dan agen gelandang 23 tahun tersebut untuk merencanakan pembaharuan kontrak, dengan nominal yang dibahas akan kembali disinggung. Raksasa Serie A tersebut diketahui ingin mencapai kesepakatan dengan sang pemain hingga 2024 atau 2025.

Kessie saat ini mengantongi 2.2 juta euro atau Rp35.2 miliar per musim yang bisa naik hingga setidaknya 3 juta euro atau Rp48 miliar jika ditambah dengan bonus. Sejumlah klub Liga Inggris disebut-sebut tertarik meminangnya, namun Milan yakin dapat memenangkan tanda tangan bintang mereka.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini