Milan Ingin Permanenkan Florenzi dari Roma, Alasan dan Wacana Diskon

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 14 Mei 2022, 00:15 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bertekad merekrut Alessandro Florenzi dari AS Roma dengan status permanen pada akhir musim ini menyusul performa apiknya musim ini.

MilanNews kini memberikan konfirmasi bahwa manajemen Rossoneri telah yakin mempermanenkan status Florenzi meskipun ia mengalami dua kali cedera lutut selama menjalani masa pinjaman dari Giallorossi musim ini yang membuatnya harus menjalani operasi minor untuk mengatasinya.

Operasi terbaru yang dijalani fullback 31 tahun tersebut adalah meniskus internal pada lutut kirinya di Roma pada 6 April lalu, dengan proses rehabilitasi rampung dalam beberapa pekan setelahnya dan ia kembali ke lapangan pada menit ke-84 dalam kemenangan 3-1 Milan atas Hellas Verona Senin (9/5) dini hari lalu saat ia mencetak gol ketiga klub dua menit setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Rossoneri bertekad penuh mengaktifkan pilihan pembelian yang mereka miliki atas pemain internasional Italia tersebut, namun ingin mencoba mendapatkan sedikit diskon dari nominal 4.5 juta euro atau Rp72 miliar yang disepakati dengan Roma musim panas lalu, meskipun hampir mustahil klub ibukota bakal memberikannya.

Manajemen Milan yakin kehadirannya di dalam dan di luar lapangan bakal berperan penting bagi tim yang sangat muda. Florenzi tak hanya memiliki kualitas teknis untuk bersaing memperebutkan posisi starter dengan Davide Calabria, tetapi ia juga merupakan leader di ruang ganti, yang tak luput dari perhatian klub dan fans.

Artikel Tag: Florenzi, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ingin-permanenkan-florenzi-dari-roma-alasan-dan-wacana-diskon
1916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini