Milan Ingin Perkuat Tiga Area Pada Bursa Transfer Januari Ini

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Jan 2021, 21:53 WIB
Ozan Kabak jadi salah satu target Milan

Ozan Kabak (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin memoles tiga area di skuat mereka pada bursa transfer Januari ini, dengan bek tengah menjadi salah satu yang bakal menjadi fokus klub.

Menurut pemberitaan terkini dari Pietro Mazzara melalui MilanNews, Rossoneri dituntut kreatif dalam mengambil langkah pada mercato kali ini mengingat situasi yang bisa berubah dari hari ke hari dan banyak peluang mengejutkan, termasuk di Serie A.

Sang jurnalis menambahkan meski Paolo Maldini menyatakan bahwa mereka tidak akan merekrut seorang striker, masih ada perdebatan di sisi internal dan akan bergantung pada parameter ekonomi dari kemungkinan transaksi, juga karena Mian harus mulai menyusun rencana untuk era setelah Zlatan Ibrahimovic.

Kendati demikian, fokus utama saat ini adalah bek tengah dengan Mohamed Simakan menjadi target favorit. Akan tetapi, belum ada kesepakatan yang terjalin antara kedua klub mengingat Strasbourg terus meminta 15 juta euro atau Rp240 miliar.

Ozan Kabak sendiri masih berada dalam radar Rossoneri, namun banderol 25 juta euro atau Rp400 miliarnya dianggap terlalu tinggi. Liverpool selaku pesaing utama memang belum mengambil langkah konkrit, akan tetapi mereka sudah mulai menggali informasi mengenai bintang muda Schalke 04 tersebut.

Di lini tengah, manajemen raksasa Serie A tersebut akan meraih peluang-peluang yang muncul pada bursa transfer Januari ini, namun tetap harus sesuai dengan parameter ekonomi mereka yang tidak bisa dilanggar kecuali dengan melakukan penjualan pemain.

Terakhir, Mazzara mengklaim dua pekan pertama mercato musim dingin ini tampaknya akan sangat menentukan bagi Milan dalam pembaharuan kontrak Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Artikel Tag: Milan, Bursa Transfer, Serie A

762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini