Milan Ingin Naikkan Gaji Leao dan Sisipkan Klausa Dalam Kontrak Barunya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 11:08 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan ingin menaikkan gaji Rafael Leao hingga tiga kali lipat dan menambahkan klausa pelepasan selangit dalam kontrak barunya nanti.

Leao berhasil mengawali musim ini dengan begitu impresif mengingat ia telah menemukan konsistensi dan kualitasnya bersama Rossoneri setelah dua musim perdananya yang cukup mengecewakan.

Pemain internasional Portugal tersebut telah menunjukkan bahwa ia sudah matang dan mengingat usianya yang tergolong muda, ia masih memiliki ruang yang cukup besar untuk berkembang yang jelas menjadi hal positif bagi raksasa Serie A.

Dalam konteks ini, menurut kabar dari jurnalis Portugal Pedro Almeida melalui akun Twitter miliknya, manajemen Milan pun sedang menyiapkan kontrak baru untuk winger 22 tahun tersebut meski kerjasama mereka saat ini baru akan berakhir pada 2024 mendatang.

Berdasarkan penuturan sang jurnalis, Rossoneri siap mengajukan tawaran besar kepada  mantan bintang Lille tersebut dengan menyodorkan kontrak baru hingga 2026 dan gaji tiga kali lipat. Terlebih lagi, raksasa Serie A tersebut juga ingin menyisipkan klausa pelepasan yang nominalnya lebih dari 200 juta euro atau Rp3.2 triliun.

Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, kontrak Leao saat ini akan berakhir pada Juni 2024 mendatang, dengan gaji di angka 1.4 juta euro atau Rp22.4 miliar net per musim. Milan ingin menaikkannya menjadi 4.2 juta euro atau Rp67.2 miliar per tahun, tawaran yang tentunya bakal sulit untuk ditolak.

Artikel Tag: Leao, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ingin-naikkan-gaji-leao-dan-sisipkan-klausa-dalam-kontrak-barunya
1633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini