Milan Ingin Manfaatkan Peluang Bajak Koulibaly Dari Napoli

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Okt 2021, 15:30 WIB
Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik memanfaatkan peluang untuk merekrut bek tengah Kalidou Koulibaly dari Napoli yang juga diinginkan Liverpool dan Manchester City.

PianetaMilan menyebutkan bahwa direktur Paolo Maldini dan Frederic Massara ingin membangun skuat yang lebih tangguh sehingga Rossoneri bisa bersaing memperebutkan trofi bergengsi, dan lini pertahanan menjadi area yang mungkin akan mereka poles.

Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Matteo Gabbia, dan Alessio Romagnoli merupakan pilihan yang dimiliki Milan saat ini dan mengingat kontrak pemain terakhir bakal kedaluarsa Juni 2022 mendatang, ia mungkin harus digantikan kecuali manajemen berhasil mencapai kesepakatan pembaharuan kerjasama sesegera mungkin, yang saat ini tampak sulit menyusul hubungan buruk klub dengan agennya, Mino Raiola.

Elliott Management telah menjalankan proses rekrutmen yang berbasis pemain muda di Rossoneri hingga sejauh ini, namun mereka juga menunjukkan kesediaan menambah pemain yang lebih berpengalaman untuk memastikan keseimbangan di dalam tim, dan karena itulah Koulibaly dari Partenopei muncul menjadi target raksasa Serie A tersebut.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Milan kemungkinan akan menyodorkan tawaran sekitar 25 juta euro atau setara Rp400 miliar untuk menyakinkan presiden Napoli Aurelio De Laurentiis agar bersedia melepas sang pemain. Akan tetapi, Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Liverpool juga menaruh minat yang membuat banderol bek tengah 30 tahun tersebut diperkirakan bakal mendekati 50 juta euro atau Rp800 miliar.

Artikel Tag: Koulibaly, Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ingin-manfaatkan-peluang-bajak-koulibaly-dari-napoli
2381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini