Milan Ingin Kembali Bidik Striker, Massara Mulai Bergerak di Bursa Transfer

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Okt 2021, 15:46 WIB
Paolo Maldini dan Ricky Massara

Paolo Maldini dan Ricky Massara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga AC Milan Ricky Massara dikabarkan telah mulai bekerja untuk bursa transfer Januari mendatang dan tengah mempertimbangkan merekrut satu striker lagi.

Rossoneri masih begitu aktif di jendela transfer dan berencana mendatangkan penyerang tengah baru musim dingin nanti meskipun saat ini sudah ada tiga pemain di skuat mereka pada posisi tersebut.

Milan telah dihantam krisis cedera belakangan ini dengan Ante Rebic dipaksa menjadi starter di posisi striker dalam sebagian besar pertandingan musim ini dengan Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud kesulitan menjaga kebugaran sedangkan Pietro Pellegri masih memerlukan waktu untuk mencapai kondisi terbaiknya.

Calciomercato menyebutkan bahwa Rossoneri tidak diam saja di bursa transfer, namun sebaliknya, melalui kinerja tim pencari bakat dan Massara selaku direktur olaharga klub, mereka terus memantau beberapa pemain menarik untuk masa depan.

Sebagai contoh, mantan petinggi AS Roma tersebut dan direktur teknis Paolo Maldini tidak akan sepenuhnya menutup kemungkinan merekrut penyerang tengah lain untuk menyempurnakan skuat mereka di area tersebut sehingga bisa memberikan jaminan alternatif lebih besar, termasuk dari segi taktik, kepada Pioli di sisa musim ini.

Karena itulah, sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, Massara telah mulai bekerja dengan tim yang menangani area teknis lainnya untuk mengidentifikasi nama-nama menarik yang bisa mereka bidik pada bursa transfer musim dingin mendatang yang bisa memperkaya pilihan penyerang tengah di skuat.

Artikel Tag: Massara, Milan, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ingin-kembali-bidik-striker-massara-mulai-bergerak-di-bursa-transfer
2170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini