Milan Ingin Kalahkan Liverpool Dalam Perburuan Bek Lille Sven Botman

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Jan 2021, 22:08 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal berupaya mengalahkan Liverpool dalam perburuan pemain bertahan Lille Sven Botman pada bursa transfer Januari ini.

Prioritas Rossoneri pada jendela transfer musim dingin ini tak lain tak bukan adalah membeli seorang bek tengah baru menyusul badai cedera yang membuat allenatore Stefano Pioli krisis pilihan di posisi tersebut, dengan Leo Duarte dan Mateo Musacchio tak dianggap sebagai bagian dari rencananya di tim.

Calcio Mercato belakangan ini menyebutkan bahwa direktur pencari bakat Milan Geoffrey Moncada tengah memantau pasar Prancis untuk mencari peluang menarik yang dapat membantu mereka memperkuat klub, dan Botman merupakan salah satu dari tujuh pemain yang telah menarik perhatiannya.

Menurut kabar dari PianetaMilan, para pencari bakat Rossoneri memang telah memasukkan bek 20 tahun tersebut dalam buku catatan mereka mengingat sang pemain berhasil tampil memukau di Liga Europa, terutama dalam dua pertandingan melawan mereka.

Ia sejatinya masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2025 bersama Lille dan karena itulah setidaknya perlu tebusan hingga 30 juta euro atau setara Rp480 miliar. Selain itu, langkah Milan untuk mengamankan servisnya tidak akan mudah. Pasalnya, Jugen Klopp dari Liverpool diyakini menganggap Botman sebagai pengganti menarik untuk Virgil van Dijk yang tengah dibekap cedera. Dengan demikian, raksasa Serie A tersebut bakal berhadapan dengan jawara Liga Inggris dalam perburuan.

Artikel Tag: Botman, Lille, Liverpool, Milan

973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini