Milan Ingin Jadikan Donnarumma Simbol Masa Depan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Jan 2021, 00:15 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi memperbaharui kontrak Gianluigi Donnarumma dengan klub ingin menjadikannya sebagai simbol masa depan.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, hubungan antara Rossoneri dan Donnarumma merupakan ikatan yang tak bisa diputus, dan berkat ikatan luar biasa tersebut beredar spekulasi bahwa negosiasi perpanjangan kontraknya akan berakhir dengan manis.

Kontak dengan agennya Mino Raiola diketahui terus berlanjut secara konstan, namun pemain internasional Italia tersebut telah menegaskan keinginannya untuk bertahan di klub. Kini, kedua belah pihak dikabarkan hanya perlu merampungkan beberapa detail sebelum mencapai kesepakatan baru, dengan perbedaan antara tawaran yang disodorkan raksasa Serie A dan permintaan sang bintang menjadi semakin kecil, dan rasa-rasanya tak lama lagi ia akan membubuhkan tanda tangannya.

Pemberitaan tersebut lantas menambahkan sinyal penting tersebutlah yang menjadi alasan di balik sikap tenang yang ditunjukkan Paolo Maldini dan Ricky Massara terkait masalah kontrak penjaga gawang 21 tahun tersebut, tanda bahwa ternyata sang pemain memang akan bertahan di klub.

Produk jebolan akademi klub Serie A tersebut akan habis masa kontraknya pada Juni 2021 mendatang dan fans pun mulai berharap cemas mengingat hingga saat ini belum ada kesepakatan yang terwujud.

Kendati demikian, Milan tampaknya bisa bernapas lega mengingat tak lama lagi mereka bisa mengamankan kontrak baru Donnarumma dan menjadikannya sebagai simbol masa depan klub.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Serie A

2070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini