Milan Ingin Gelandang Serang Baru, Faivre Kembali Jadi Target

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Nov 2021, 09:05 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajemen AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan gelandang serang baru Januari mendatang dengan Romain Faivre dari Brest kembali menjadi target.

Mengingat masalah cedera yang dialami Rossoneri belakangan ini dan fakta bahwa Brahim Diaz sempat terkena COVID-19, Rafael Leao dan Alexis Saelemaekers dipaksa bekerja ekstra. Junior Messias belum memberikan pengaruh yang diharapkan setelah hanya mencatat satu penampilan, sedangkan Alessandro Florenzi baru pulih dari bedah lutut dan Ante Rebic mengalami masalah pergelangan kaki.

Milan bakal menghadapi derby melawan Inter sebelum jeda internasional yang seharusnya bakal membantu beberapa pemain memulihkan kembali kebugaran mereka dan siap menghadapi pekan baru. Akan tetapi, jelas bahwa raksasa Serie A tersebut saat ini tidak memiliki pilihan penyerang yang cukup.

MilanLive menuliskan bahwa pada jendela transer Januari mendatang, jika Rossoneri masih bersaing memperebutkan Scudetto, maka pembelian gelandang serang baru tampaknya bakal menjadi prioritas manajemen, dan Faivre dari Brest diperkirakan bakal menjadi target yang paling mungkin.

Milan sejatinya telah berupaya merekrutnya pada jendela transfer musim panas kemarin, namun Brest tiba-tiba mencoretnya dari daftar jual lantaran sikap Faivre yang berupaya memaksakan transfernya. Akan tetapi, dalam beberapa pekan ke depan negosiasi kemungkinan akan dibuka kembali untuk mengurai situasi. Gelandang 23 tahun tersebut juga belum menurun performanya mengingat ia telah mencatat 11 penampilan di Ligue 1 dengan membukukan 3 gol dan 4 umpan gol. Harga jualnya ditaksir di kisaran 12-15 juta euro atau Rp192-240 miliar.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ingin-gelandang-serang-baru-faivre-kembali-jadi-target
1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini