Milan Ingin Datangkan Winger Raphinha Dari Leeds

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 02:37 WIB
Raphinha

Raphinha (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan winger Raphinha Belloli dari Leeds United untuk memperkaya pilihan di lini serang mereka ke depannya.

Rossoneri tampaknya terus dikaitkan dengan sejumlah target berbeda untuk memperkuat posisi sayap kanan lini serang mereka mengingat Samu Castillejo kemungkinan besar akan dijual pada bursa transfer Januari mendatang dan Alexis Saleamekers saat ini kesulitan melakukan penyelesaian akhir yang membuat pemainan menyerang mereka dalam beberapa pekan terakhir seolah hanya berasal dari satu sisi.

PianetaMilan pun mengabarkan bahwa Milan telah mengarahkan radar mereka terhadap Raphinha setelah awal musim fantastisnya di Liga Inggris dengan mencetak 5 gol dalam 10 pertandingan. Pemberitaan tersebut mengklaim bahwa manajemen telah memantaunya cukup lama, bahkan sejak ia masih berkiprah di Ligue 1 bersama Rennes.

Pemain internasional Brazil tersebut akan menjadi rekrutan Rossoneri untuk musim panas 2022 mendatang dan nilainya ditaksir berada di kisaran 30 juta euro atau Rp480 miliar, dan ia merupakan profil yang disukai Elliott Management mengingat ia muda (24 tahun), memiliki potensi, dan dapat memenuhi kebutuhan skuat.

Selama ini, Milan memang dikenal menaruh perhatian khusus pada bintang-bintang muda yang dapat menambah kekuatan skuat mereka di masa depan, dan Raphinha mungkin bakal menjadi nama terbaru dalam skuat mereka ke depan, meskipun tampaknya Leeds tidak akan membiarkan bintang andalan mereka meninggalkan klub dengan mudah.

Artikel Tag: Raphinha, Milan, Leeds

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ingin-datangkan-winger-raphinha-dari-leeds
1946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini