Milan Ingin Boyong Ronaldo Jika Kehilangan Leao

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Sep 2022, 22:46 WIB
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan sempat akan mempertimbangkan memboyong Cristiano Ronaldo dari Mancheseter United pada hari terakhir bursa transfer jika Rafael Leao benar-benar hijrah ke Chelsea.

Menurut pemberitaan dari Manchester Evening News, The Blues telah dalam negosiasi untuk merekrut Leao dan lantas muncul isu bahwa Rossoneri kemungkinan akan mengejar Ronaldo jika mereka kehilangan winger andalan klub tersebut.

Bintang Red Devils sendiri bakal lebih dari senang hati bergabung Milan ketimbang beberapa tim lain yang dikaitkan dengan namanya lantaran mereka merupakan juara bertahan Italia, memiliki sejarah luar biasa di Eropa, dan kota yang modern.

Kendati demikian, Erik Ten Hag menyatakan United bakal mempertahankan pemain internasional Portugal tersebut dan kecil kemungkinan transfernya dari Old Trafford bakal terwujud pada bursa transfer musim panas ini. Sementara itu, kompatriotnya juga mustahil meninggalkan Rossoneri kecuali ada klub yang bersedia menawarkan tebusan selangit, yang bahkan mungkin bakal ditolak menyusul terbatasnya waktu yang tersisa pada mercato.

Pada akhirnya, Leao tetap bertahan di Milan, meskipun tak menutup kemungkinan Chelsea bakal kembali menjajal peruntungan mereka untuk memboyongnya ke Liga Inggris pada 2023 mendatang. Di sisi lain, Ronaldo juga tampaknya tak keberatan tetap membela Red Devils meskipun masa depannya begitu santer diperbincangkan. Bagaimanapun, situasi keduanya tak berubah, namun bukan hal mustahil jika skenario yang sama bisa terwujud pada masa yang akan datang.

Artikel Tag: ronaldo, Leao, Milan, United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ingin-boyong-ronaldo-jika-kehilangan-leao
982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini