Milan Ingin Bintang Muda Lengkapi Formasi Bek Tengah, Ini Targetnya

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Apr 2022, 00:54 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan tak hanya mencari bek tengah dengan level starter musim panas nanti melainkan talenta muda untuk melengkapi skuat mereka dengan tiga nama menjadi target.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Paolo Maldini dan Ricky Massara berencana merekrut bintang besar untuk lini pertahanan dan Sven Botman dari Lille masih menjadi nama pertama dalam daftar target mereka. Akan tetapi, ia tampaknya bukan satu-satunya pemain yang akan didatangkan sebelum musim baru bergulir.

Matteo Gabbia kemungkinan akan meninggalkan Rossoneri mengingat banyaknya klub yang ingin meminangnya, mungkin dalam status pinjaman agar ia bisa mendapatkan waktu bermain yang cukup. Sementara itu, melejitnya Pierre Kalulu, Fikayo Tomori yang terus berkembang, dan pulihnya Simon Kjaer dari cedera merupakan pilar pembangunan klub.

Karena itulah, bek tengah muda bakal didatangkan dan Mattia Viti dari Empoli merupakan nama pertama dalam buku catatan Maldini dan Massara. Januari lalu keduanya sempat berupaya membarternya dengan Andrea Conti, dan mereka pun menginginkan kesepakatan gaya Yacine Adli dengan merekrutnya musim panas nanti dan membiarkannya bertahan di Toskana dengan status pinjaman selama satu musim.

Selain Viti dari Empoli, starlet Hellas Verona Nicolo Casale juga menjadi nama yang dikagumi Milan, namun saat ini adalah Lazio yang memimpin perburuan. Selain itu, raksasa Serie A tersebut juga memantau Malick Thiaw dari Schalke 04, namun banderol 10 juta euro atau Rp160 miliar klub Gelsenkichen memperlambat situasi.

Artikel Tag: Milan, Empoli, Viti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ingin-bintang-muda-lengkapi-formasi-bek-tengah-ini-targetnya
4313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini