Milan Ingin Bangun Lini Tengah Masa Depan Dengan Tonali dan Pobega

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Jan 2022, 06:58 WIB
Duo Milan Pobega dan Tonali

Duo Milan Pobega dan Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan ingin membangun lini tengah masa depan yang berpusat pada Sandro Tonali dan Tommaso Pobega yang saat ini menjalani masa pinjaman bersama Torino.

Calciomercato menyorot bagaimana Tonali akan mengambil peran yang lebih penting di skuat Januari ini mengingat Franck Kessie dan Ismael Bennacer bakal berpartisipasi di Piala Afrika. Akan tetapi, Stefano Pioli mengetahui bahwa iabisa diandalkan menyusul awal fantastisnya musim ini. Paolo Maldini dan Ricky Massara tak mundur oleh kesulitan yang dialami sang pemain pada musim perdananya di Rossoneri dan tetap menggelar negosiasi dengan Brescia untuk merekrutnya secara permanen dengan kepercayaan mereka kini telah terbayar.

Gelandang 21 tahun tersebut selalu menjadi masa depan Il Diavolo, namun ia juga menjadi andalan klub sekaran mengingat ia telah menjadi starter dalam 18 dari 25 pertandingan musim ini, dengan menampilkan performa apik menghadapi lawan-lawan papan atas saat nilai jualnya di tim terus meroket.

Sementara itu, pemberitaan tersebut menyebutkan Pobega sebagai talenta lain yang ingin dijadikan raksasa Serie A tersebut landasan pembangunan. Mereka memang telah meminjamkannya ke Torino, namun manajemen ingin membawanya kembali ke klub tahun depan. Ia plus mantan bintang Brescia, masa depan akan menjadi milik mereka, pun demikian lini tengah Pioli.

Tonali saat ini sedang berjuang memperebutkan tempat di skuat play-off Piala Dunia tim nasional Italia setelah bergantian dimainkan antara skuat senior dan tim U-21. Bagaimanapun, bersama Pobega, masa depan lini tengah Milan tampak begitu cerah.

Artikel Tag: Milan, Tonali, Pobega

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ingin-bangun-lini-tengah-masa-depan-dengan-tonali-dan-pobega
3656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini