Milan Ingin Bajak Dua Bintang Napoli Milik dan Maksimovic

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Jan 2021, 23:39 WIB
Milan bidik Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Direktur AC Milan Paolo Maldini dikabarkan ingin membajak dua bintang Napoli yang akan habis masa kontraknya, yakni Arkadiusz Milik dan Nikola Maksimovic.

Menurut penuturan dari PianetaMilan, Rossoneri akan berupaya memanfaatkan segala peluang yang muncul pada bursa transfer Januari ini seperti transaksi pinjaman atau bahkan kesepakatan diskon untuk pemain yang akan habis masa kontraknya Juni 2021 mendatang, dan karena itulah Milik dan Maksimovic kembali masuk dalam radar mereka.

Dua bintang Partenopei tersebut tampaknya tidak ingin memperbaharui kerjasama mereka saat ini dengan klub dan meski presiden Aurelio De Laurentiis dikenal sebagai negosiator yang sulit, risiko kehilangan dua pemain secara cuma-cuma musim panas mendatang kemungkinan akan memaksanya mempertimbangkan tawaran yang masuk Januari ini.

Dengan merekrut Milik, maka Milan dapat mengatasi masalah nihilnya pelapis yang mumpuni untuk Zlatan Ibrahimovic mengingat pemain internasional Polandia tersebut akan memiliki peluang untuk bermain secara berkala. Napoli terus meminta tebusan 15 juta euro atau Rp240 miliar, namun akan sulit bagi klub manapun bersedia menyodorkan nominal tersebut.

Sementara itu, Maksimovic mengenal Serie A tersebut dengan baik dan kemungkinan akan menjadi alternatif yang lebih dari cukup menyakinkan bagi Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer. Fali Ramadani selaku agennya diketahui memiliki hubungan yang baik dengan Maldini dan Ricky Massara yang sudah tidak sabar ingin mendaratkan dua bintang tersebut ke San Siro.

Artikel Tag: Milan, Napoli, Maldini, Milik, Maksimovic

1214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini