Milan Ingin Amankan Masa Depan Tiga Bintang Kunci Sebelum Akhir 2021

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Nov 2021, 20:46 WIB
Direktur AC Milan Paolo Maldini

Direktur AC Milan Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan ingin mengamankan masa depan tiga bintang kunci Theo Hernandez, Ismael Bennacer, dan Rafael Leao sebelum tahun 2021 ini berakhir.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Rossoneri ingin bertindak lebih cepat mengamankan pemain-pemain kunci mereka seperti yang mereka lakukan pada Davide Calabria dan yang terbaru Alexis Saelemaekers serta Simon Kjaer untuk menghindari situasi serupa dengan saga Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Karena itulah, raksasa Serie A tersebut memasukkan pembaharuan kontrak tiga bintang mereka ke dalam agenda mereka saat ini yang berkaitan dengan tiga pilar proyek klub, meliputi Hernandez, Bennacer, dan Leao. Ketiganya terikat kontrak hingga 2024 sehingga ada banyak waktu untuk mencapai kesepakatan. Akan tetapi, manajemen ingin menyelesaikan persoalan tersebut lebih awal.

Paolo Maldini dan Ricky Massara memasang target untuk memperbaharui kontrak ketiga pemain tersebut seblum tahun 2021 ini berakhir sehingga semua pihak bisa menikmati jeda musim dingin dengan tenang dan harapannya fokus meraih hasil terbaik musim ini.

Hernandez, Bennacer, dan Leao merupakan tiga bintang kunci yang telah memberikan pengaruh besar di skuat Milan musim ini. Ketiganya dapat dikatakan sebagai sosok yang tak tergantikan dan pilar yang akan menjadi andalan klub di masa depan. Karena itulah, manajemen tidak ingin menunggu hingga saat-saat terakhir untuk membahas kontrak baru mereka.

Artikel Tag: Milan, Bennacer, Hernandez, Leao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ingin-amankan-masa-depan-tiga-bintang-kunci-sebelum-akhir-2021
2139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini