Milan Incar Youri Tielemans dari Leicester City Gantikan Loftus-Cheek

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 10 Jun 2023, 14:15 WIB
Youri Tielemans

Youri Tielemans

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan baru saja melakukan perubahan besar dalam manajemen, beberapa target transfer sudah mulai dipersiapkan, salah satunya Youri Tielemans dari Leicester City.

Laporan terbaru dari Gianluca Di Marzio, perubahan manajemen yang dilakukan AC Milan telah berdampak pada perubahan strategi rossoneri di bursa transfer musim panas nanti, dimana target lama banyak ditinggalkan, dan beralih ke target baru.

Salah satu target baru tersebut adalah gelandang Youri Tielemans yang akan meninggalkan Leicester City dengan status bebas transfer di akhir Juni nanti.

Tielemans sendiri merupakan pemain yang juga diincar Roma dan juga ada persaingan dari Galatasaray. Pemain asal Belgia tersebut merupakan pemain yang dikenal baik oleh kepala pemandu bakat Geoffrey Moncada, karena keduanya pernah bekerja sama.

Tielemans memulai kariernya bersama Anderlecht di mana ia menjadi bagian dari tim muda klub tersebut. Dia kemudian pindah ke AS Monaco di tahun 2017 dan kemudian gabung The Foxes dua tahun kemudian.

Sang pemain dikenal karena dapat bermain di lini tengah sebagai pemain box-to-box, dan dia mengoleksi tiga gol plus dua assist dalam 31 pertandingannya untuk Leicester di musim lalu.

Dengan dibidiknya Tielemans sebagai target transfer potensial bagi Milan, itu artinya rossoneri akan meninggalkan negosiasi dengan Chelsea terkait gelandang Ruben Loftus-Cheek yang memiliki posisi dan peran yang sama dalam tim.

Dari segi usia, Tielemans sedikit lebih muda dari Loftus-Cheek yang sudah berusia 27 tahun, sementara Tielemans baru berusia 26 tahun. Namun Loftus-Cheek lebih unggul dari segi fisik, dimana dia memiliki tinggi badan mencapai 191 cm.

Artikel Tag: Youri Tielemans, AC Milan, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-incar-youri-tielemans-dari-leicester-city-gantikan-loftus-cheek
2294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini