Milan Incar Starlet Gratisan Lyon untuk Mercato Musim Panas

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Feb 2020, 22:15 WIB
Milan Incar Starlet Gratisan Lyon untuk Mercato Musim Panas

Pierre Kalulu (Sumber: Football Addict)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berencana membajak starlet Lyon Pierre Kalulu dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Mengingat jendela transfer Januari telah resmi ditutup, para petinggi Rossoneri kini akan fokus pada langkah mereka di masa depan dan lebih spesifik ke mercato musim panas.

Menurut kabar dari L'Equipe, Milan telah mengarahkan radar mereka pada bek muda Lyon, Kalulu, yang saat ini bermain untuk tim U-19. Ia sejatinya kerap dipasan di sisi kanan pertahanan, namun juga bisa memegang peran sebagai bek tengah.

Kendati demikian, sebagaimana yang dikemukakan oleh surat kabar asal Prancis tersebut, Il Diavolo bukan satu-satunya klub yang menaruh minat terhadap starlet 19 tahun tersebut. Dari La Liga, Sevilla diketahui juga tengah memantau sang pemain, yang telah menarik minat sejumlah tim besar Eropa mengingat usia dan kemampuan serbabisa yang dimilikinya di sektor pertahanan.

Perlu dicatat pula bahwa Kalulu akan meninggalkan Lyon dengan status bebas transfer musim panas mendatang jika mereka gagal menyodorkan kontrak baru. Untuk saat ini, ia bakal tetap bertahan dengan pihak klub sedang berupaya meyakinkannya agar bersedia memperpanjang kerjasama dengan menawarkannya peran di tim utama.

Milan sendiri telah mendatangkan lima pemain anyar pada jendela transfer musim dingin ini dan melepas tiga bintang utama, yakni Suso, Krzysztof Piatek, dan Ricardo Rodriguez.

Artikel Tag: Pierre Kalulu, Lyon, AC Milan

3640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini