Milan Incar Sergio Rico Untuk Jadi Deputi Mike Maignan

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 03 Jan 2023, 22:23 WIB
AC Milan dilaporkan sudah membuka komunikasi dengan PSG, untuk meminjam kiper asal Spanyol yaitu Sergio Rico / via AFP

AC Milan dilaporkan sudah membuka komunikasi dengan PSG, untuk meminjam kiper asal Spanyol yaitu Sergio Rico / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: AC Milan dilaporkan telah membuka komunikasi dengan PSG, untuk meminjam kiper Sergio Rico selama enam bulan hingga akhir musim 2022/23.

Di tahun 2023 ini, AC Milan memang krisis penjaga gawang setelah kiper utama mereka yaitu Mike Maignan mengalami cedera betis.

Meski saat ini masih ada nama Ciprian Tatarusanu hingga Antonio Mirante, kedua kiper gaek itu cenderung biasa-biasa saja performanya saat dimainkan.

Hal inilah yang kemudian membuat Milan memilih untuk bergerak mendekati Sergio Rico, yang sekarang cuma jadi pilihan nomor tiga di PSG di belakang Gianluigi Donnarumma dan Keylor Navas.

Melansir laporan terbaru dari Sky Sport Italia, Milan telah mengutus dua petingginya yaitu Paolo Maldini serta Ricky Massara untuk berdiskusi langsung dengan manajemen Paris Saint-Germain terkait transfer Rico.

Laporan yang sama menyebut jika Milan berupaya untuk mendatangkan Rico dengan status pinjaman, sampai musim kompetisi 2022/23 selesai bulan Juni nanti.

Rico nantinya akan langsung didapuk untuk menjadi deputi Mike Maignan.

Maignan sendiri sebenarnya sempat sembuh dari cedera betis, yang dideritanya pada bulan September silam.

Namun ketika kembali berlatih, cedera kiper asal Prancis itu kumat dan tidak diketahui kapan Maignan bisa bermain kembali untuk Rossoneri.

Jika benar merapat ke San Siro, Rico nantinya bakal menjadi kiper kedua yang didatangkan Milan di bulan Januari ini.

Sebelumnya ll Diavolo Rosso baru saja merekrut kiper asal Kolombia yakni Devis Vazquez, yang didatangkan dari klub asal Paraguay yaitu Guarani.

Artikel Tag: sergio rico, AC Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-incar-sergio-rico-untuk-jadi-deputi-mike-maignan
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini