Milan Incar Pemain Bebas Transfer Untuk Perkuat Skuat, Balas Dendam?

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Jan 2022, 22:57 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal memburu pemain-pemain yang akan berstatus bebas transfer untuk memperkuat skuat dan membuat klub lain merasakan yang mereka alami.

Bebas transfer agaknya menjadi mimpi buruk bagi Rossoneri belakangan ini mengingat Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu meninggalkan klub musim panas lalu saat kontrak mereka resmi berakhir dan Franck Kessie saat ini tampaknya bakal melakukan hal serupa sehingga Paolo Maldini mungkin akan mengambil keuntungan dari peluang yang dihadirkan tim lain.

Dengan cederanya Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli yang akan habis kontraknya, MilanLive menuliskan bahwa Andreas Christensen dan Antonio Rudiger merupakan dua pilihan untuk memoles lini pertahanan raksasa Serie A, namun dua bintang Chelsea tersebut bakal sangat sulit direkrut lantaran tingginya permintaan gaji mereka. Sementara itu, Mattias Ginter dari Borussia Monchengladbach dan Jason Denayer dari Lyon juga menjadi opsi pada bursa transfer yang akan datang.

Terkait siapa yang mungkin akan masuk menggantikan Kessie, Borussia Monchengladbach juga resmi mengumumkan Denis Zakaria bakal hengkang pada penghujung musim nanti. Pemain internasional Swiss tersebut bakal menggambarkan profil ideal untuk menggantikan pemain internasional Pantai Gading tersebut, namun persaingan bakal sangat sengit..

Boubacar Kamara dari Marseille merupakan pilihan yang layak dipertimbangkan meskipun persaingan untuk mendaratkannya bakal sengit. Sementara itu, Corentin Tolisso ingin meninggalkan Bayern Munich pada bursa transfer musim panas nanti dan bisa menjadi peluang bagi raksasa Serie A tersebut.

Beralih ke lini serang, Isco akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini dan dengan kondisi yang tepay, ia bisa membawa kualitas dan pengalaman. Kemudian, ada striker-striker menarik seperti Alexandre Lacazette, Andrej Kramaric, Divock Origi, dan Andrea Conti.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-incar-pemain-bebas-transfer-untuk-perkuat-skuat-balas-dendam
3055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini