Milan Incar Junior Firpo, Barcelona Patok Mahar

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 23 Jan 2021, 22:12 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan bek kiri Junior Firpo pada bursa transfer Januari ini setelah Barcelona mematok banderol untuk bintang mereka.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Blaugrana telah memasang permintaan harga minimal untuk melepas Junior di angka 12 juta euro atau setara Rp192 miliar, yang mereka perlukan agar tak mencatat kerugian pada neraca keuangan klub.

Barcelona akan membiarkan mantan bintang Real Betis tersebut secara permanen atau dengan status pinjaman, setidaknya 3 hingga 4 juta euro atau Rp48 hingga Rp64 miliar, bersama kewajiban pembelian. Dalam beberapa hari ke depan kemungkinan akan ada informasi lebih lanjut apakah Rossoneri bersedia menerima persyaratan tersebut atau tidak.

Sementara itu, Il Corriere della Sera menyebutkan bahwa Milan telah memoles lini tengah dan lini serang mereka dengan merekrut Soualiho Meite dan Mario Mandzukic. Tak hanya itu, mereka juga baru saja mengumumkan transfer pinjaman bek tengah Fikoyo Tomori dari Chelsea. Kendati demikian, tak menutup kemungkinan raksasa Serie A tersebut akan kembali mendatangkan pemain baru.

Junior memang merupakan target Rossoneri dan dianggap sebagai pelapis yang potensial untuk Theo Hernandez. Direktur teknis klub Paolo Maldini diketahui sedang berdialog dengan klub Catalan, namun transaksi tersebut jelas tidak akan mudah diwujudkan, meskipun bek 24 tahun tersebut sejatinya tak masuk dalam rencana manajer Ronald Koeman.

Artikel Tag: junior, Barcelona, Milan

900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini