Milan Incar Duo Bek Fiorentina, Satu Berpotensi Bikin Konflik Internal

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Sep 2020, 21:17 WIB
Pezzella dan Milenkovic Jadi Target Milan

German Pezzella dan Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Dua pemain bertahan Fiorentina Nikola Milenkovic dan German Pezzella dikabarkan masuk dalam daftar target AC Milan musim panas ini, namun salah satunya justru membuat Elliott Management ragu.

Rossoneri diketahui tengah mengincar dua bintang yang saat ini membela La Viola. Akan tetapi, salah satunya tampaknya bakal memancing konflik di jajaran manajemen klub.

Memang bukan rahasia lagi bahwa Milan ingin mendatangkan bek tengah baru setelah Paolo Maldini secara virtual mengonfirmasi Senin (14/9) kemarin, dan segala tanda sepertinya mengarah pada Fiorentina.

Menurut kabar dari Tuttosport, Rossoneri tengah berupaya menjual salah satu dari Leo Duarte dan/atau Mateo Musacchio, yang tampaknya tidak akan mudah. Akan tetapi, dengan melakukan langkah tersebut, mereka dapat membuka jalan bagi kedatangan pemain anyar.

Milenkovic merupakan nama yang berada di posisi teratas dalam daftar target Il Diavolo, namun La Viola terus meminta tebusan 40 juta euro atau Rp640 miliar agar bersedia melepas pemain internasional Serbia tersebut.

Karena itulah outlet tersebut menyatakan perhatian raksasa Serie A tersebut beralih pada rekan satu tim Milenkovic, Pezzella, yang banderolnya lebih terjangkau, ditaksir sekitar 15 juta euro atau Rp240 miliar. Kendati demikian, pemain internasional Argentina tersebut sudah berusia 29 tahun dan bukan profil yang diinginkan Elliott Management. Karena alasan tersebut mungkin akan terjadi guncangan di internal manajemen Milan jika tetap ingin mengejarnya.

Artikel Tag: Milan, Milenkovic, Pezzella, Fiorentina

4044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini