Milan Incar Dua Bintang Torino, Krunic Dilibatkan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Jan 2021, 21:35 WIB
Milan ingin lepas Krunic ke Torino

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mengincar peluang untuk membidik dua bintang Torino, Nicolas Nkoulou dan Soualiho Mete, pada bursa transfer Januari ini dengan melibatkan Rade Krunic.

Dengan dibukanya jendela transfer musim dingin ini, Rossoneri pun mulai mencari peluang yang tersedia untuk memperkuat skuat mereka. Beberapa pemain diperkirakan telah masuk daftar jual klub dan ada nama-nama yang akan dilibatkan dalam transaksi barter dengan tim lain.

Menurut kabar dari Sport Mediaset, yang membenarkan berita dari Tuttosport, Milan kemungkinan akan menjalin hubungan dengan Torino, dengan tiga pemain bakal menjadi topik dialog mereka, yakni Nkoulou, Meite, dan Krunic.

Nama terakhir gagal mempertontonkan performa terbaiknya bersama Rossoneri sejauh musim ini berjalan dan sering menjadi sasaran kritik fans. Meskipun pelatih Stefano Pioli cenderung menyukainya dan sering memberi jatah waktu bermain, pemain internasional Bosnia tersebut kemungkinan akan didepak dari San Siro Januari ini jika pihak klub berhasil menemukan penggantinya.

Karena itulah, transaksi barter diperkirakan akan dilangsungkan dengan melibatkan Krunic dan Meite, meskipun saat ini isu tersebut hanya sebatas dugaan. Sedangkan untuk Nkoulou, Milan ingin memperkuat lini pertahanan mereka dengan mendatangkan seorang bek tengah baru pada mercato kali ini, dan pemain internasional Kamerun tersebut bisa menjadi salah satu pilihan yang layak dipertimbangkan oleh raksasa Serie A tersebut.

Artikel Tag: Milan, Torino. Nkoulou, Mete, Krunic

1188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini